http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Alasan vivo Z1 Pro Cocok Banget buat Milenial Pencinta Gamer

Jakarta - vivo Z1 Pro punya keunggulan untuk jadi smartphone idaman milenial, khususnya para pencinta gamer. Pasalnya spesifikasi di vivo Z1 Pro mendukung aktivitas gaming tanpa lag dan gangguan lain serta dibanderol dengan harga pasaran yang worth it sehingga cocok banget buat milenial pencinta gamer.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan rahasianya. Menurut Edy, aktivitas dengan mobilitas tinggi, termasuk mobile gaming, seringkali memerlukan peranti dengan spesifikasi mumpuni.

"vivo Z1 Pro yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU, didesain untuk memberikan pengalaman mobilitas tinggi yang lebih seru tanpa khawatir terhadap segala gangguan," ucap Edy dalam keterangan tertulis, Senin (19/8/2019).

Lebih lanjut Edy menjelaskan bahwa untuk memenuhi permintaan milenial pencinta gamer, vivo melakukan update untuk fitur vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan penting. Kelima update tersebut mencakup Center Turbo yang mampu menyelesaikan masalah lag pada game dan Net Turbo yang memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain game. Selain itu, ada juga AI Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

"Kemudian, AI Turbo untuk mengetahui aplikasi dan game yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang, Cooling Turbo yang membuat perangkat vivo Z1 Pro tidak cepat panas saat dipakai bermain game dalam waktu lama, serta Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus," jelasnya.

"Selain itu, terdapat juga Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration, dan 'Do Not Disturb' mode. Terakhir, fitur Game Countdown membantu pengguna untuk tetap siaga terhadap game yang akan berjalan," imbuhnya.

Untuk memanjakan game dengan visual gaming yang apik, vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9. Tak hanya itu, Edy juga mengatakan, vivo Z1 Pro dilengkapi 4GB RAM dan 64GB ROM. Pada prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2,3GHz dan GPU Adreno 616 yang meningkatkan performa hingga 25%.

Adapun dari daya tahan baterai, vivo Z1 Pro mendukung aktivitas harian yang tinggi. Smartphone ini mengusung baterai sebesar 5000 mAh yang memungkinkan pengguna untuk menikmati YouTube hingga 13 jam atau bermain PUBG hingga 7,5 jam. Selain itu, vivo Z1 Pro juga didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat dan fitur Reverse Charging di mana bisa digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

"vivo Z1 Pro mengusung spesifikasi yang dapat mendukung kebutuhan konsumen muda terhadap performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi, hingga kebutuhan aktivitas mobile gaming kesukaannya di mana pun dan kapan pun," ucap Edy.

Untuk harga, Edy mengatakan vivo Z1 Pro dibanderol Rp 3.099.000. Sejak dirilis pada 5 Agustus, masih ada bonus dan benefit setiap pembelian vivo Z1 Pro. Konsumen yang membeli vivo Z1 Pro dapat memperoleh paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktivitas mobile gaming selama 3 bulan, dengan cukup melakukan top up Rp 50.000 tiap bulan. Selengkapnya cek di sini.

Simak Video "Menyusul Seri S1, Vivo Ancar-ancar Mendaratkan Z1 Pro ke Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...