http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Asus Buka Toko ZenBook Pertama di Indonesia

VIVA – Asus baru saja meresmikan ZenBook Store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta Pusat. Toko ini khusus dihadirkan untuk produk ZenBook premium. Pengunjung yang ke sini berkesempatan untuk menjajal experience produk dan dipandu oleh staf berpengalaman.

"ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk Asus ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staf berpengalaman," kata Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin di Jakarta, Senin, 19 Agustus 2019.

Lini produk notebook yang dihadirkan datang dari seri ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic hingga ZenBook Pro. Kamu juga bisa mencoba laptop terkecil di dunia, ZenBook 13 UX333 yang ukurannya lebih kecil dari kertas A4.

Selain bisa mencoba laptop terkecil, dihadirkan juga ZenBook S UX392, merupakan laptop dengan discrete graphic tertipis di dunia. Ditemani oleh staf berpengalaman, pengunjung bisa mendapat informasi yang lengkap dan detail mengenai produk yang mereka cari.

Lihat Juga

Baca juga: 10 Smartphone Terlaris di Pasaran Indonesia Tahun 2019

Selain ZenBook ada juga jajaran lini VivoBook, seperti Ultra A412 yang merupakan perangkat paling ringkas dan colorful, dan Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 24 jam.

Tidak hanya itu, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook Asus. Di sana konsumen bisa mengklaim garansi hingga dukungan layanan teknis. Tersedia juga pembayaran dengan kartu kredit.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...