http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Enam Tahun Tak Diperbarui, BMW Seri 4 Konsep Debut Bulan Depan di Frankfurt

loading...

FRAN - BMW bakal membuat kejutan bulan depan. Mereka berencana mengenalkan BMW Seri 4 konsep ke publik bulan depan sebagai coupe generasi berikutnya.

Pada awal September tahun lalu, foto "mata-mata" dari BMW Seri 4 generasi berikutnya dalam tipe bodi Convertible terpantau telah diuji di Nurburgring, Jerman. Dan untuk versi coupe, ini adalah foto untuk pertama kalinya.

Tidak diragukan lagi, kata laman Motor1, BMW sedang berupaya mengungkapkan compact coupe generasi berikutnya. Ya model tersebut memang perlu disegarkan karena unit sudah enam tahun belum diperbarui sejak perusahaan Bavaria itu memperkenalkan model terbarunya.

Baca Juga:

Sebuah laporan dari Blog BMW menyatakan, Seri 4 generasi kedua diperkenalkan sebagai konsep pertama pada Pameran Motor Frankfurt 2019 bulan depan. Karena tidak biasa bagi BMW untuk memperkenalkan model generasi berikutnya menggunakan konsep, sumber-sumber Blog BMW positif mengamini adanya konsep 4 Series yang akan datang.Awalnya X6 adalah subjek utama dari pameran merek di pameran mobil Jerman. Tetapi jika laporan ini diambil sebagai fakta, maka stan BMW akan menjadi lebih besar, mengingat dua model penting diduga segera dirilis. Plus, konsep ini akan memperindah perubahan desain untuk model produksi 2020 dan M4 baru yang akan datang.
Sejauh ini, pembaruan gaya yang diharapkan dengan Seri 4 akan menjadi gril kidney yang lebih besar untuk membedakannya dari Seri 3. Sedangkan desainnya mengadopsi polarisasi dengan ujung depan pamer, menurut sumber BMW Blog.

Seri 4 juga diharapkan mewarisi elemen dari Seri 3, termasuk opsi powertrain, yang berarti akan ada model 430i dan M440i di Amerika Serikat. Hand-me-downs dari Seri 3 berlanjut di kabin sehingga fitur infotainment dan bantuan pengemudi terbaru menjadi salah satu nilai jualnya.

Pameran Motor Frankfurt 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada 12-22 September 2019. Masih ada waktu sebulan lagi kita menunggu kabar berikutnya dari BMW.

(mim)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...