http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

20 Modifikator MBtech Awards 2019 Banjarmasin Suguhkan Konsep-Konsep Menarik

Kontes modifikasi mobil - IAM MBtech 2019 seri Banjarmasin. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Rangkaian kontes mobil modifikasi - IAM MBtech 2019 selalu membawa warna baru, tak terkecuali kategori khusus MBtech Awards. Seri Banjarmasin ternyata tak kalah seru menyuguhkan konsep-modifikasi interior mobil.

20 peserta di kategori khusus MBtech Awards, diakui Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto, sudah sangat baik dan bisa dibilang persiapannya matang.

20 Modifikator MBtech Awards 2019 Banjarmasin Suguhkan Konsep-Konsep Menarik

Menurut Dana, konsep-konsep interiornya sudah update, dibanding beberapa tahun lalu IAM MBtech bertandang ke kota seribu sungai ini.

"Selain konsep, mobil-mobil yang dipajang juga sudah beragam, dari SUV, hatchback hingga sedan-sedan sport mewah seperti Ford Mustang, Lancer Evo X, Toyota 86, Range Rover, Jeep dan Mini," sambung Dana kepada JPNN, di Banjarmasin, Minggu (8/9).

Senada dengan Dana, salah satu juri MBtech Awards, Arif Erlangga, juga mengakui bahwa para peserta cukup serius mempersiapkan karya-karya modifikasinya.

20 Modifikator MBtech Awards 2019 Banjarmasin Suguhkan Konsep-Konsep Menarik

"Itu bisa dilihat dari hasil pengerjaan secara keseluruhan, penggunaan bahan MBtech terbaru Giargio, ini mereka harus pesan dari Surabaya, kemudian dari konsep, motif, pola atau pattern yang diaplikasikan juga sudah bukan lagi kelas daerah," tegas Arif.

Kontes modifikasi yang mendapat dukungan utama dari MBtech ini tinggal menyisakan beberapa seri lagi dari rangkaian IAM MBtech 2019. (mg8/jpnn)

Berikut sisa seri IAM MBtech 2019:
1. Bandung, 21-22 September, Graha Manggala Siliwangi
2. Palembang, 28-29 September, Jakabarin Sport City
3. Semarang, 05-06 October, Majesty Convention Hall
4. Jakarta, 23-24 November, Ecovention Ancol



Sumber: JPNN.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...