http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Bocoran Smartphone Pixel 4 XL, Ada Tiga Video Lho!

VIVA – Bocoran smartphone Pixel 4 kembali muncul. Rumor terbaru menunjukkan ponsel flagship Google pada 2019 ini muncul pada tiga video hands on yang diklaim sebagai Pixel 4XL. Bocorannya guys, sampai ada tiga video lho dari smartphone baru Pixel. Hemm nggak sabar kan?

Dilansir Tech Radar, Kamis, 12 September 2019, tiga video yang muncul bukan dalam bahasa Inggris tersebut menunjukkan Pixel 4 XL. Video tersebut juga hadir dalam berbagai warna yaitu putih, hitam dan koral. 

Video tersebut mengonfirmasi kehadiran 90 Hz Smooth Display pada Pixel 4. Dengan layar yang bisa secara dinamis berganti dari 60 Hz dan 90 Hz refresh rate, tergantung pada konten yang ditampilkan. Namun mode 90 Hz bisa memengaruhi daya baterai. 

Dalam video itu terlihat aplikasi kamera ponsel, antarmuka terbaru, peningkatan mode Night Sight, dan juga sampel gambar yang diambil dari Pixel 4 XL. 

[embedded content]

Aplikasi bawaan Pixel Themes menunjukkan kemungkinan adanya sejumlah tema yang bisa dipilih untuk menyesuaikan ponsel, sementara Ambient EQ bisa menjadi sesuatu yang mewarnai warna layar berdasarkan kondisi lingkungan. 

Lihat Juga

[embedded content]

Aplikasi deteksi hardware mengonfirmasi, Pixel 4 XL akan hadir dengan layar berukuran 6,23 inci dan resolusi 3040 x 1440. 

[embedded content]

Dua kamera diletakkan di bagian belakang ponsel. Salah satu menggunakan Sony IMX363 12,2 MP dengan bukaan 1,7. Sedangkan lensa lainnya telefoto dengan sensor Sony IMX481 16MP.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...