http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Dipakai 6 Tahun, Kaki-kaki Avanza Veloz Masih Kokoh

Palembang - Veloz hadir sebagai versi mewahnya Toyota Avanza. Model ini dilengkapi pilihan mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter. Pertimbangan orang memilih Avanza atau Veloz, lantaran model ini sudah familiar dan dilanggan 'sejuta umat', selain itu aspek durabilitas juga jadi faktor penting lain.

Cerita dari pemilik Avanza Veloz 1.3, Yanda Destara bisa jadi buktinya. Bapak dua anak yang sudah memakai Veloz 1.3 sejak 2013 itu mengaku tidak mengalami masalah berarti selama kurang lebih 6 tahun memiliki Veloz 1.3.

"Khususnya untuk Toyota Avanza Veloz ini kami sudah pakai lama, dan nggak ada masalah berarti hingga kini. Paling cuma perawatan ringan aja, servis ringan, ganti oli dan segala macam, masalah besar paling cuma ganti ban," kata Yanda, saat ditemui detikcom di festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang Trade Center, Palembang, Sabtu (7/9/2019).

Tak hanya minim masalah di sektor mesin, di area kaki-kaki pun belum ada 'penyakit' berarti. "Padahal di Palembang itu jalannya juga masih banyak yang parah, seperti di Muara Enim contoh, tapi mobil saya masih sehat sampai sekarang," lanjut Yanda.

Avanza-Veloz Sebangsa di PalembangAvanza-Veloz Sebangsa di Palembang Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Jikapun mobil mengalami kendala, Yanda mengaku tidak khawatir soal keberadaan bengkel. "Sebab di mana-mana pasti ada bengkel resmi. Saya kalau ke arah Muara Enim atau Prabumulih, itu sepanjang jalan ada bengkel resmi Toyota," lanjutnya.

Setelah 6 tahun memakai Veloz, saat ini Yanda mewariskan mobil kesayangannya itu kepada sang adik. "Sekarang saya udah 'naik kelas', kemarin baru ambil Rush. Tapi Veloz kadang juga masih pake Veloz, kayak kemarin pas musim mudik," pungkasnya.

Simak Video "Citra Scholastika Menghibur Warga Balikpapan di Acara Avanza-Veloz Sebangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...