http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ford Puma terbaru dibekali fitur Titanium X

Jakarta (ANTARA) - Ford akah menghadirkan sedan Puma dengan tambahan aksesoris Titanium X pada Frankfurt Motor Show 2019.

Dikutip CarsCoops, Minggu, konsumen Ford Puma akan mendapatkan kursi model baru dengan lembaran sarung jok yang bisa dicuci atau diganti, ditambah sistem hiburan SYNC3 dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Layaknya mobil masa kini, Puma dilengkapi dengan pengisian daya ponsel nirkabel, sound system B&O, kontrol iklim dua zona, wiper pengindera hujan dan sensor parkir belakang sebagai fitur standar.

Ford Puma diklaim akan memiliki desain yang lebih khas, menonjolkan karakternya dengan sentuhan warna gelap dengan grille baru berbentuk sarang lebah. Bezel pada lampu kabut juga sudah terintegrasi dengan saluran udara.

Baca juga: Volkswagen akan pakai teknologi "self-driving" Ford

Kendaraan ini juga membeikan pembaharuan eksterior pada side skirt benuansa krom dengan highlight abu-abu metalik pada difuser belakang dan pelat skid.

Ada juga sensor genangan air yang terdapat pada spion, serta sejumlah fitur keamanan seperti peringatan berpindah jalur hingga pendeteksi pejalan kaki.

Ford Puma Titanium X hadir dengan dua output, 125 PS (123 hp / 92 kW) atau 155 PS (153 hp / 114 kW), dengan mesin EcoBost 1,0 liter yang terintegrasi generator 48 volt berbaterai lithium-ion.

Baca juga: Ford jawab tuduhan sengaja jual Fiesta-Focus bermasalah transmisi

Baca juga: Ford tarik puluhan ribu Focus buatan 2012 hingga 2017

Baca juga: Ford dan VW jalin kemitraan baru bernilai miliaran dolar

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...