http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Gelar Turnamen PUBG Mobile, IDBYTE Esport 2019 Resmi Digelar Hari Ini

JAKARTA - IDBYTE Esport 2019 yang diprakasai Bubu.com telah resmi digelar di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang, pada hari ini (13/9/2019). Acara yang digelar sejak 2011 kali ini mengusung tema esports, karena  saat ini industri tersebut sedang bertumbuh di Indonesia.

Menurut Founder Bubu.com dan Chairwoman IDBYTE Esport, Shinta Dhanuwardoyo mengatakan jika Indonesia menjadi salah satu pasar yang besar di Asia Tenggara. Bahkan saat ini, lanjut dia Indonesia memiliki lebih dari 43,7 juta gamer serta revenue (pendapatan) esport mencapai USD1,1 miliar atau sekira Rp15,4 triliun.

"Hari ini kami ingin memberikan edukasi tentang industri ini. Dan akan ada beberapa pembicara dari berbagai background dan pemain besar. Ini akan menarik," kata Shinta dalam acara pembukaan.

Adapun dalam IDBYTE Esport kali ini terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan seperti konferensi dan diskusi tentang game. Beberapa pembicaranya di antaranya Twitch dan APAC.

Selain itu, IDBYTE Esport juga mengadakan kompetisi game B.E.S.T (Bubu Esports Tournament) dengan mempertandingkan PUBG Mobile yang akan berlangsung hingga besok (13/9/2019).

 IDBYTE Esport 2019 yang diprakasai Bubu.com telah resmi digelar di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Pengguna iPhone Nantikan Rilis iOS 13, Intip Fiturnya



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...