http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Penyegaran Calya, Toyota: Sudah Direncanakan Jauh-jauh Hari

Jakarta - PT Toyota Astra-Motor (TAM) sedang gencar-gencarnya mengenalkan pembaruan hingga meluncurkan produk baru di tahun 2019. Sebut saja Avanza, Camry, C-HR, Hi Ace, Corolla dan dalam waktu dekat ini, Calya.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi mengatakan penyegaran dilakukan karena melihat permintaan pasar. Bulan September 2019, Calya telah menginjak usia tiga tahun di Indonesia. Ini merupakan kali pertama wajah Calya dipercantik.

Calya dan Sigra memang merupakan LCGC 7-seater pertama di Indonesia. Sebelumnya mobil-mobil di segmen LCGC hanya mampu memuat lima orang di dalamnya.

"Menyegarkan produk dibilang terlalu sering tidak juga. Karena perencanaan untuk penyegaran produk sudah jauh-jauh hari ya. Rata-rata dua atau tiga tahun sebelumnya," kata Anton di Jakarta, Kamis (12/9/2019).
Penyegaran, kata Anton, utamanya ialah melihat desain dari kendaraan kemudian selanjutnya adalah fitur-fitur yang disematkan.

"Rasanya sekarang. Khususnya desain ya, memang itu sangat diminta oleh para konsumen. Di-refresh, diperbaiki lagi," kata Anton.


"Nggak cuma model premium tapi yang affordable yang value for money pun desain dan fitur-fitur juga penting. Jadi dua hal itu yang terus kita perhatikan," terang Anton.

Toyota akhirnya melakukan permak pada wajah Low Cost Green Car (LCGC) 7-seater perdananya. Berdasarkan undangan yang diterima detikcom, Toyota Calya terbaru yang wajahnya mirip Avanza ini bakal mengaspal Senin pekan depan (16/9/2019).

Simak Video "Ngevlog Otomotif Ala Motomobi Bareng Toyota Rush"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...