http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Samsung Umumkan KlaytnPhone Blockchain Galaxy Note10 5G

loading...

SEOUL - Tahun 2019 dapat berakhir sebagai tahun di mana Samsung telah memilih untuk memperkenalkan ponsel flagship terbanyak pada saat yang bersamaan. Galaxy S10 datang dalam model bervariasi dan untuk pertama kalinya, seri Galaxy Note datang berpasangan -varian standar dan versi plus.

Namun Samsung menganggap itu semua belum cukup menguasai pasar. Karena mereka terbukti kembali merilis varian khusus Galaxy Note10 di negara asalnya. Penambahan ini datang dalam bentuk blockchain edisi khusus, namanya KlaytnPhone Galaxy Note10 5G dan Note10 Plus 5G. Bisa dikatakan ini terlihat sebagai ponsel HTC Blockchain milik HTC.

Samsung telah membuat varian ini dalam kemitraan dengan platform blockchain Korea Selatan Klaytn. Dan seperti yang Anda duga, kedua perangkat akan tetap eksklusif untuk Korea.

Baca Juga:

Selain perubahan nama, blockchain KlaytnPhone GalaxyNote10 5G dan Note10 Plus 5G sebenarnya adalah perangkat yang sama dengan varian. Itu termasuk perangkat keras dan perangkat lunak yang sama.

Hanya perangkat akan dimuat dengan beberapa aplikasi blockchain, dompet cryptocurrency, serta logo boot-up merek Klaytn. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan "jumlah tertentu" dari Klay, cryptocurrency yang dibuat oleh Kakao.

Blockchain KlaytnPhone GalaxyNote10 5G dan Klaytnphone Blockchain Note10 + 5G sudah tersedia di situs web KlaytnPhone. Harga tetap tidak berubah. KlaytnNote10 5G dibanderol seharga Rp14,7 juta, Klaytnphone Blockchain Note10 Plus 5G versi 256 GB mendapatkan label harga Rp16,5 juta. Sedangkan varian 512 GB berlaku untuk harga Rp17,7 juta.

(mim)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...