http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Toyota Yaris Pernah Tampil Santai Ala Anak Pantai

VIVA – Jika menyebut nama Toyota Yaris, maka yang terbayang adalah sebuah mobil mungil berjenis hatchback dengan warna-warna cerah. Umumnya, pengguna Yaris adalah mereka yang berusia muda dan membutuhkan kendaraan berdimensi kecil, namun mudah dan nyaman untuk digunakan.

Yaris hadir untuk menggantikan Starlet, mobil legendaris yang disukai banyak anak muda. Ciri khas Starlet yang sangat nyaman dan gesit saat melintas di jalanan, masih tetap diwujudkan dalam bentuk barunya.

Meski Yaris hadir dalam wujud hatchback, namun ternyata PT Toyota Astra Motor sebagai produsen pernah menghadirkan versi lainnya. Diberi nama Yaris Legian, mobil itu pernah dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Sesuai namanya yang bertema pantai di Bali, Yaris Legian hadir dengan konsep santai. Layaknya sport car di luar negeri, mobil ini tampil dengan atap yang terbuka.

Penumpang bisa menikmati embusan angin pantai, seperti yang biasa dilakukan oleh para selebriti Hollywood. Komponen Toyota Racing Development atau TRD, tampak disematkan di sekujur bodinya.

Lihat Juga

Lampu belakang tidak mengalami ubahan, sementara lampu depannya ditambahkan daytime running light sehingga membentuk tiga slot. Seperti dilansir dari Paultan, Jumat 13 September 2019.

Sayangnya, TAM hingga saat ini belum memiliki rencana untuk memproduksinya secara massal. Saat ini, model yang dipasarkan adalah New Yaris, yang juga hadir dalam versi TRD Sportivo.

Yaris Legian sempat juga dipamerkan, saat mereka menerima kunjungan dua putra Presiden Jokowi, yakni Kaesang dan Gibran beberapa waktu lalu.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...