http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Wisata Pulau Temajo, Kepingan Surga di Kalimantan Barat

VIVA – Berkunjung ke Kalimantan Barat, belum lengkap rasanya apabila belum mampir ke tempat wisata bak kepingan surga, Pulau Temajo. Pulau Temajo terletak di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Untuk sampai di Pulau Temajo cukup mudah. Dari kota Pontianak, hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam setengah menuju kabupaten Mempawah. Selanjutnya kamu meneruskan perjalanan hingga lecamatan Sungai Kunyit. Dari Sungai Kunyit, dilanjutkan menyeberang dengan kapal motor atau motor air sekitar 45 menit. Selama perjalanan ke Pulau Temajo, kamu akan disuguhkan pemandangan pulau-pulau di sekitar yang memanjakan mata.

"Apabila sudah sampai di Pulau Temajo teman-teman bisa menginap di penginapan Temajo Bay Resort. Penginapan ini menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk beristirahat," kata Chandra Pengelola Wisata Temajo Bay Resort kepada VIVA, Jumat, 13 September 2019.

Wisata Pulau Temajo Bay Resort

Lihat Juga

Temajo Bay Resort tidak hanya menyuguhkan pantai pasir panjang yang landai dengan pasirnya yang putih dan halus. Di sini tersedia juga berbagai fasilitas bermain seperti kano, stand up paddle, polo ball, fliesbee, ada sepeda untuk keliling pulau dan peralatan snorkling.

Wisata Pulau Temajo juga menyediakan paket penginapan kamar dengan harga terjangkau yang dibuka setiap hari. Bagi kamu yang ingin berlibur dan refreshing, disarankan agar di musim liburan, karena ada harga spesial untuk penginapan.

"Ayo datang dan nikmati wisata pulau Temajo Bay Resort, tempatnya indah dan menyajikan pesona alam yang alami. Dan wisata ini satu di antara yang terfavorit yang ada di Kalimantan Barat," kata Chandra.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...