http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Yuk, Ngobrolin Soal Privasi Kamu di Facebook Cafe, Gratis

VIVA – Facebook Indonesia membuka Facebook Cafe selama tiga hari, mulai Jumat, 13 September hingga Minggu 15 September 2019. Masyarakat bebas untuk datang dan mengetahui soal privasi di platform media sosial dalam keluarga besar Facebook. Facebook Cafe ini terletak di Filosofi Kopi, Kawasan Melawai, Jakarta. 

Saat datang, masyarakat akan disodorkan pertanyaan mengenai privasi. Hasil jawaban dari enam pertanyaan itu akan bisa ditukarkan dengan voucher waffle beserta minum. 

"Nah, di waffle tersebut ada emoji Facebook. Emoji tersebut pengguna akan mengetahui seberapa banyak jawaban yang benar dari emoji yang didapatkan," kata Manajer Kampanye Kebijakan untuk Facebook Indonesia, Noudhy Valdryno ditemui di Facebook Cafe, Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Jumat, 13 September 2019. 

Selama tiga hari, masyarakat bebas melakukan curhat soal privasi. Tidak hanya terbatas untuk Facebook saja. 

Lihat Juga

Masyarakat yang datang juga akan mendapatkan hand out berisi cara menjaga privasi. Tips ini disediakan untuk semua platform baik di Facebook, Instagram, maupun WhatsApp. 

Noudhy menjelaskan jika semua aktivitas di dalam Facebook Cafe Indonesia ini bersifat gratis. Termasuk untuk melakukan diskusi dengan anggota keluarga besar Facebook Indonesia mengenai privasi. 

"Jadi kalau ada masyarakat yang ingin datang ke Facebook Cafe Indonesia, cari anggota keluarga besar Facebook Indonesia bisa berkonsultasi dengan mereka," jelas nya. 



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...