http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Asteroid Dekati Bumi, Intelijen Yakin Kerjaan Alien

loading...

NEW YORK - Adannya makhluk luar angkasa hingga kini menjadi perdenbatan para ahli, bahkan ada sebagian ahli yang beranggapan Alien menggunakan asteroid untuk memata-matai kita bumi.

Intelijen Luar Angkasa (SETI) sejak 1984 mengklaim telah menjelajahi langit, untuk berburu Alien. Bahkan seorang ilmuwan SETI mengatakan bahwa alien mungkin telah mendengarkan kita selama ini.

James Benford, seorang ahli fisika dan peneliti SETI independen mengatakan bahwa jika spesies makhluk luar angkasa tertarik pada kita, rencana terbaik mereka adalah memantau kita menggunakan probe kecil pada co-orbital.

Baca Juga:

James mencotohkan Cruithne, batu 5km yang ditemukan pada tahun 1986, mengorbit Matahari pada jarak yang kira-kira sama dengan Bumi, melintasi orbitnya dua kali setahun.

"Objek-objek dekat Bumi ini menyediakan cara ideal untuk mengawasi dunia kita dari objek alami yang aman," kata Dr Benford seperti dilansir dari Dailystar.

Objek itu menyediakan sumber daya yang mungkin dibutuhkan ETI: bahan, jangkar perusahaan, dan penyembunyian."

"Sementara itu, bisa jadi secara rutin melaporkan kembali pada biosfer dan peradaban kita untuk era yang panjang."

Bahkan sebuah foto-foto yang terjadi tahun 1947 dan telah dipublikasikan ke publik. Terlihat dalam rekaman itu, menunjukkan alien yang sedang koma akibat kecelakaan pesawat UFO yang menabrak pangkalan perang Roswells dan terlihat makhluk asing diselamatkan oleh tentara Amerika Serikat.

Video tersebut menunjukan bukti makhluk asing yang diletakkan di atas tandu, para personil militer dan ilmuwan terlihat mengumpulkan spesimen misterius tersebut.

Raymond Szymanksi yang bekerja di Wright-Patterson Air Force Base (WPAFB) selama 40 tahun menuturkan dia pertama kali menyadari adanya UFO di minggu pertamanya di markasnya.

"Selama empat dekade berikutnya saya memiliki puluhan jika tidak ratusan percakapan singkat mengenai 'rahasia' yang telah saya berikan selama minggu pertama saya di pangkalan," tutur Raymond kepada The Sun seperti dilansir Dailystar

Sementara itu, seorang mantan Mantan Wakil AS Sheriff Charlie Forgus mengungkapkan bahwa ia melihat kecelakaan UFO tersebut, ia menggambarkan melihat tentara "mengangkut makhluk besar" dan mayat yang "setinggi 5 kaki".

(wbs)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...