http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Bisa Hilangkan Gedung DPR, Zach King akan Jadi Pahlawan

VIVA – Warganet di media sosial Twitter, meminta YouTuber Zach King melakukan sedikit trik untuk gedung DPR. Mereka juga menjanjikan, jika berhasil, King bisa jadi pahlawan di Indonesia. Kok bisa ya?

Ini terjadi, saat kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu. Melalui akunnya, Zach King menanyakan apakah dia harus melakukan trik di Indonesia. Tweet itu ditambahkan fotonya yang berpose di depan Monumen Nasional.

Pertanyaan itu langsung diserbu reply oleh followers Twitter King. Hingga Senin, 7 Oktober 2019, telah ada sekitar 1,800-an reply, 7.900-an retweet dan 22 ribu likes.

Salah satu reply, malah meminta King untuk menghilangkan gedung DPR beserta semua yang ada di dalamnya, termasuk orang. 

"Buat gedung ini dan semua yang ada di dalamnya (termasuk orang-orangnya) menghilang...percayalah, Anda akan jadi pahlawan," kata akun @Jumai_jade.

Akun itu juga menyertakan foto gedung DPR pada reply-nya kepada King. Tweet itu pun ramai dengan 83 reply, 918 retweet dan 2.200-an likes.

Lihat Juga

Selain meminta untuk dihilangkan, salah satu reply juga meminta gedung DPR diganti. Akun @the_paido, meminta King untuk mengganti gedung tersebut menjadi taman bermain Disneyland.

Ada juga @fanamorgata, yang meminta YouTuber berusia 29 tahun itu untuk memindahkan gedung DPR ke segitiga bermuda. Permintaan lainnya, adalah memindahkan gedung di wilayah Senayan itu ke galaksi lain.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...