http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Cara Daihatsu Gaet Konsumen Milenial

Jakarta - Seiring perkembangan dunia digital, media promosi kini tak terbatas media cetak atau online saja, melainkan juga merambah dunia sosial media. Hal ini juga yang menjadi perhatian para Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) jadi salah satu APM yang melihat potensi promosi di sosial media tersebut, khususnya di kanal Youtube. Berlokasi di CGV Blitz, Grand Indonesia, 7 Oktober 2019, Daihatsu meluncurkan web series season 3 Pergi Pagi Pulang Untung (P3U) Reborn.

Web series Pergi Pagi Pulang Untung sendiri diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan telah dilihat oleh lebih dari 2 juta penonton pada setiap season sebelumnya. Web series ini ber-genre drama, komedi, dan romansa anak muda.

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Web series Pergi Pagi Pulang Untung akan dipublish di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku. Tak hanya web series, masih ada berbagai program dan video menarik di kanal Youtube ini.

Terdapat tiga kategori pada kanal ini, mulai dari kanal Informasi yang menampilkan berbagai informasi seputar produk, dan tips & trik, lalu kanal Inspirasi berupa testimoni dan talkshow, serta kanal Entertainment, yaitu untuk musik, traveling dan web series.

Sebagai informasi, penetrasi dunia digital terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tercatat lebih dari 4,3 miliar pengguna internet aktif, yang berarti lebih dari 56% total seluruh populasi dunia saat ini yang berjumlah lebih dari 7,7 miliar.

Berdasarkan data yang dirilis internetworldstat pada Juni 2019, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna layanan internet tertinggi ke-5 di dunia dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif setelah China, India, AS, dan Brasil.

Tak hanya internet, pada sisi media sosial (soc-med), Indonesia juga menjadi salah satu pengguna jejaring tertinggi ke-5 dengan total kurang lebih sekitar 150 juta pengguna, serta rata-rata kenaikan 17% setiap tahunnya. Pada kategori media sosial, Youtube merupakan salah satu media yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan rata-rata sekitar 132 juta pengguna aktif.

Simak Video "Melihat Tampang Anyar Daihatsu Sigra"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...