http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

David Beckham Kenang Indonesia di Instagram

Jakarta - Pada tahun lalu, mantan pemain bola dunia David Beckham datang ke Indoensia, kedatangannya tersebut hadir sebagai Duta Kehormatan Unicef yang memiliki sebuah misi melakukan kampanye bertajuk "7: The David Beckham Unicef Fund".

Saat itu, ia blusukan ke kota Semarang untuk untuk melakukan kampanye dalam melawan aksi bullying di berbagai lingkungan salah satunya sekolah tepatnya di SMP 17 Kota Semarang.

Setahun berlalu, hari ini lewat akun Instagram @davidbeckham ia mengenang Indonesia dengan memposting foto bersama siswi SMP yang mengenakan kerudung bernama Lorenza.

"Hari ini kami merayakan pencapaian gadis-gadis di seluruh dunia untuk #DayoftheGirl Internasional. Ketika saya berada di Indonesia, saya bertemu dengan Lorenza, yang merupakan agen perubahan dalam program anti-intimidasi @UNICEF." tulis Beckham di Instagramnya.

Ia menceritakan sosok Lorenza yang menginspirasi dengan pekerjaan yang dilakukannya untuk membuat komunitasnya menjadi tempat yang aman untuk setiap anak-anak.

"Hari ini saya merayakan gadis-gadis seperti Lorenza di seluruh dunia, gadis-gadis yang membuat perbedaan positif dalam komunitas mereka dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi kita semua," lanjutnya.

Postingan Bechkam ini pun mendapatkan like ratusan ribu serta ribuan komentar dari para netizen dunia termasuk di Indonesia.

"Thankiuu support 🙏👏👍@davidbeckham for my Indonesia"

"each country need girls like her 👌"

"Congrats for you @davidbeckham this celebration makes a positive inspiring...👍👌"

"hank you @davidbeckham you are such an inspiration to all of us in 🇮🇩 and all over the 🌎 may the force always be you & your lovely family 🤩💫💝🇬🇧"

"Wonderful! Great on you for bringing awareness to the injustices that women face around the world. Great work @davidbeckham!"

Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...