http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Hitachi Vantara Garap Solusi IoT untuk Industrial

INILAHCOM, Jakarta - Hitachi Vantara baru saja memperkenalkan Lumada Manufacturing Insights, yang merupakan rangkaian solusi internet-of-things (IoT) industrial untuk industri manufaktur.

Lumada Manufacturing Insights menggunakan artificial intelligence (AI), machine learning (ML) dan DataOps untuk mengoptimalkan outcome mesin, produksi dan mutu, sehingga dapat membangun fondasi inovasi digital yang esensial bagi manufacturing 4.0.

"Dengan Lumada Manufacturing Insights, pelanggan dapat membangun fondasi inovasi digital yang bekerja dengan baik dengan sistem dan piranti lunak yang mereka gunakan, sehingga dapat melancarkan operasional dengan lebih cepat, efisien, berkualitas dan siap bertransformasi menuju masa depan," kata Brad Surak, Chief Product and Strategy Officer Hitachi Vantara, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, (03/10/2019).

Menurut Brad, Lumada Manufacturing Insights menerapkan ilmu data untuk memotori peluang peningkatan berkelanjutan berdasarkan analitik prediktif dan preskriptif.

Solusi ini terintegrasi dengan aplikasi yang sudah ada, sehingga, mengantarkan insight yang dapat ditindaklanjuti tanpa perlu mengganti peralatan atau aplikasi manufaktur yang dapat berbiaya tinggi.


Lumada Manufacturing Insights juga mendukung berbagai macam opsi implementasi dan dapat berjalan pada infrastruktur fisik maupun di awan.

"Data dan analitik memiliki kekuatan untuk memodernisasi dan mentransformasi operasi manufaktur," ujar Brad.

Sementara, Chief Solutions and Services Officer Hitachi Vantara Bobby Soni mengungkapkan bahwadengan Hitachi Vantara, para pelanggan dapat memetik manfaat dari keahlian teknologi operasional mendalam, dan pendekatan berbeda dalam menciptakan akselerasi perjalanan transformasi digital.

"Dengan metodologi dan instrumen terdepan kami yang sudah terbukti, kami dapat menciptakan solusi bagi pelanggan kami yang dapat meningkatkan produktivitas, kecepatan pengantaran, dan outcome bisnis yang lebih baik secara menyeluruh," jelas Soni.

Soni menjelaskan, Lumada Manufacturing Insights memberikan analitik mesin, produksi dan mutu, sehingga memotori transformasi outcome bisnis dengan cara memberdayakan pelanggan untuk membangun model manufaktur intelijen yang matang dan memberdayakan fondasi inovasi digital untuk terus meningkatkan proses bisnis, serta mengintegrasikan silo data, aset terbengkalai, data teraugmentasi dari video, dan sensor canggih lainnya untuk menciptakan cara kerja inovatif yang dapat menciptakan daya saing.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...