http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kondisi Gres, Motor Matik Ini Bisa Dikredit Rp300 Ribuan

VIVA – Banyak alasan orang lebih memilih untuk membeli sepeda motor, ketimbang mobil. Selain harganya yang jauh lebih murah, motor ideal digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari di perkotaan.

Dengan mengendarai sepeda motor, warga bisa tiba di lokasi tujuan dengan lebih cepat. Selain itu, biaya perawatannya juga relatif lebih rendah, serta mudah untuk dikemudikan.

Dari semua jenis sepeda motor yang ada di Indonesia, 80 persen didominasi oleh skuter matik. Cukup putar tuas gas dan tarik tuas rem, pengendara bisa tiba di tujuan.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, sesuai dengan fitur dan kapasitas mesinnya. Paling murah adalah skuter matik yang mengusung mesin 110-115cc, sementara termahal kapasitas mesinnya bisa mencapai di atas 500cc.

Saat ini, skuter matik merek Jepang harganya rata-rata di atas Rp15 juta. Jika ingin memiliki motor matik yang murah, maka pilihannya hanya ada TVS Dazz. Harga jualnya Rp12,9 juta, dengan status on the road Jakarta.

Lihat Juga

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di dua lembaga pembiayaan, Minggu 6 Oktober 2019, Dazz bisa dikredit dengan cicilan yang sangat menarik.

Apabila konsumen membayar uang muka sebesar Rp7 juta, maka uang yang harus disiapkan untuk membayar angsurannya hanya Rp300 ribuan per bulan.

Satu perusahaan pembiayaan menawarkan cicilan Rp371 ribu, sementara yang satu lagi Rp306 juta. Uang muka sudah termasuk asuransi dan biaya administrasi. Namun, angsurannya dibayar di belakang.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...