http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ponsel Honor V30 Tanpa Dukungan Google

VIVA – Salah satu model andalan vendor smartphone Honor, yakni seri V. Mereka dikabarkan akan segera merilis versi terbarunya, V30. Baru-baru ini, informasi seputar perangkat tersebut bocor di dunia maya.

Dikutip dari halaman Gizmochina, Senin 7 Oktober 2019, kebocoran itu diungkapkan oleh pengguna Twitter @RODENT950. Dikatakan olehnya, akan ada versi Pro dan masing-masing perangkat memiliki kamera 60MP.

V30 Pro juga disebut mendukung jaringan 5G. Ponsel ini memiiki layar LCD, dengan layar berlubang untuk penempatan kamera selfie. Namun untuk ukuran layar dan resolusi kamera, tidak disebutkan oleh akun tersebut.

Perangkat akan ditenagai prosesor 7nm Kirin 990, yang juga digunakan pada perangkat Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro.

Lihat Juga

Sementara, perangkat V30 Pro akan menggunakan layar OLED dengan dua lubang untuk dual selfie camera. Untuk prosesor, perusahaan menyematkan Kirin 990 5G.

Kamera belakang utamanya memiliki resolusi hingga 60MP dan disempurnakan dengan tiga lensa lainnya, sehingga perangkat memiliki quad camera.

Baterainya memiliki kapasitas 4200mAh dengan SuperCharge 40W. Keduanya memiliki spesifikasi yang begitu menggoda, namun sepertinya akan memiliki masalah yang sama seperti Mate 30, yakni tentang ketiadaan layanan Google di perangkat.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...