http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Samsung bersiap luncurkan Galaxy S11 awal 2020

Jakarta (ANTARA) - Samsung baru saja meluncurkan lini unggulan Galaxy Note 10 pada Agustus 2019, tapi perhatian penggemar teknologi sudah terpecah dengan rencana produsen elektronika asal Korea Selatan itu untuk meluncurkan Galaxy S11 pada awal 2020.

Informasi yang diperoleh situs SamMobile, dikutip Senin, menyebutkan Samsung akan merilis Galaxy S11 pada 18 Februari 2020 di San Francisco, AS, dan bukan lagi dalam Kongres Perangkat Bergerak Dunia (Mobile World Congress/MWC) di Barcelona, Spanyol, seperti sebelumnya.

Strategi Samsung meluncurkan seri S sebelum gelaran ponsel terbesar di dunia MWC juga dilakukan pada 2019 untuk Galaxy S10.

Baca juga: Google temukan celah keamanan di Pixel, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Namun, belum banyak informasi yang diketahui tentang Galaxy S11. Hanya saja, ponsel itu diperkirakan akan memiliki kapasitas penyimpanan internal 1 terabita dan tidak ada slot untuk earphone.

Laman Phone Arena menyebutkan Samsung akan merilis empat model Galaxy S11, yaitu Galaxy S11, Galaxy S11+, Galaxy S11e yang dapat terhubung ke jaringan 5G, serta satu model yang hanya tersedia untuk 4G LTE.

Samsung juga disebut akan memasang kamera utama sebesar 108MP untuk Galaxy S11.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 diperkirakan meluncur tahun depan

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...