http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Satu Pekan, Xiaomi dan realme Jual 6 Juta Lebih Ponsel di India

loading...

NEW DELHI - Manajemen Xiaomi dan realme baru saja mengumumkan keberhasilan mereka menjual 6 juta lebih smartphone di India hanya dalam waktu satu pekan. Penjualan fantastis itu terjadi selama Great Indian Festival Amazon dan penjualan Big Billion Days dari Flipkart, Minggu kemarin.

Laman GSM Arena menyebutkan, Xiaomi menjual lebih dari 5,3 juta perangkat di negara itu melalui situs resminya, Amazon.in dan Flipkart, yang meliputi power-bank, speaker Bluetooth, pelacak kebugaran, earphone, TV pintar, dan smartphone. Khusus ponsel cerdas, Xiaomi mengklaim telah menjual lebih dari 3,8 juta unit selama masa penjualan itu.


Realme, di sisi lain, menjual lebih dari 2,2 juta smartphone selama periode yang sama di Flipkart. Mereka mengklaim sebagai pemimpin kategori smartphone di situs e-commerce selama Big Billion Days.
Khusus realme, pencapaian di India ini bisa jadi warning bagi pemain lama smartphone di Indonesia. Tercitrakan sebagai ponsel murah dengan spesifikasi mumpuni, belum genap satu tahun, realme sukses masuk lima besar penjualan handphone di Tanah Air.

Baca Juga:

(mim)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...