http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Sentul Kembali Gelar Balapan Honda Jazz dan Brio

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) siap kembali menggelar seri kelima Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge pada Minggu, 13 Oktober 2019, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Di ajang Honda Jazz Speed Challenge, para pembalap berbakat dari dari kelas Rookie hingga Master akan berlomba mengumpulkan poin untuk meraih juara umum di akhir tahun.

Sebelumnya, pada seri keempat yang telah digelar pada 31 Agustus lalu, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motorsport berhasil menjuarai kelas Master, diikuti oleh Firmansyah Saksono dari Smart R Racing di posisi kedua dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Rising Star, Adrian Jopie (Privateer) meraih juara pertama, diikuti oleh M. Arief Hidayat dari NRB Motorsport di posisi kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di posisi ketiga.

Sementara di kelas Promotion, M. Nabil Hutasuhut dari MBG Racing unggul di posisi pertama, sedangkan M. Fadillah Rakhman dari tim Fastron Jakarta Ban menduduki posisi kedua dan M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center di posisi ketiga.

Untuk ajang balap Honda Brio Speed Challenge kembali akan memperlombakan kelas Promotion dan Rookie.

Pada seri keempat di kelas Promotion, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih juara pertama, sementara Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi kedua.

Para pembalap pemula di kelas Rookie juga turut meramaikan jalan Honda Brio Speed Challenge. Naufal Rafif Busro dari tim Gazpoll keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport di posisi kedua dan M. Rayvan Putra Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Kini, para peserta akan kembali berlomba di seri kelima untuk memperebutkan gelar juara seri.

"Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge tahun ini mulai mendekati akhir musim sehingga para pembalap akan semakin bersaing dengan ketat untuk meraih poin menuju juara. Didukung oleh performa Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga, kami percaya seri kelima ini akan menyajikan tontonan yang semakin menarik," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM. [ikh]



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...