http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Siap-siap Samsung Galaxy Note 10 Versi Murah tapi Sayang Sekali

VIVA – Ada kabar bagus dari Samsung nih guys. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu sedang menyiapkan Samsung Galaxy Note versi murah lho

Perangkat Samsung Galaxy Note yang dirilis relatif harganya lumayan kan. Lihat saja, Samsung Galaxy Note 10 dengan S Pen harganya saja mencapai US$950 atau Rp13,4 juta. Bagi sebagian kalangan, harga itu butuh nabung yang lama. 

Nah tenang, ada sinyal kok Samsung sedang menyiapkan Samsung Galaxy Note murah.

Dikutip dari Sammobile, Kamis 10 Oktober 2019, Samsung menyiapkan Galaxy Note versi murah namun untuk pasar tertentu yaitu di Eropa. Ada dua varian warna Samsung Galaxy Note versi murah yang akan dipasarkan di Eropa, yaitu warna merah dan hitam. 

Lihat Juga

Nah, Samsung Galaxy Note versi murah ini menurut bocoran merupakan model SM-N770F. Samsung pernah lho merilis sejumlah produk Samsung Galaxy Note versi mid-range kan, yaitu Samsung Galaxy Note 3 Neo yang merupakan model SM-N750F dan berbasis dari desain Samsung Galaxy Note 3. 

Baca juga yuk: Astronot Mendarat di Bumi, Kata Pertama yang Diucapkan: Alhamdulillah

Soal nama belum tahu dan belum jelas. Namun kemungkinan versi murah Samsung Galaxy Note ini bisa jadi bernama Samsung Galaxy Note 10 Neo atau Samsung Galaxy Note 10 Lite. Bagaimana soal informasi harga? Sejauh in belum ada bocorannya. Kalau niatnya merilis Samsung Galaxy Note versi murah, tentunya akan di bawah harga Samsung Galaxy Note 10.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...