http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Snapchat Milik Demi Lovato Dibobol Hacker, Foto Bugilnya Tersebar

VIVA – Penyanyi Demi Lovato belum lama ini menjadi target peretasan lewat Snapchat. Alhasil, beberapa foto bugil yang diduga dirinya telah tersebar secara online.

Kabar ini berawal dari fans Demi Lovato di media sosial yang melihat pesan aneh di akun Snapchat-nya pada Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Dalam pesan itu tertulis, "bergabunglah dengan server discord untuk melihat foto telanjang saya". Discord adalah aplikasi jejaring sosial yang digunakan terutama oleh para gamer.

The Blast melaporkan, seperti dikutip dari Newsweek, Jumat, 18 Oktober 2019, bahwa foto-foto bugil yang konon milik Demi Lovato diposting di akun Snapchat.

Fans di Twitter juga sempat membahasnya pada Jumat hari ini setelah beberapa foto bugil yang diduga milik Demi Lovato beredar di media sosial.

Penggemar penyanyi "Sorry Not Sorry", yang dikenal sebagai "Lovatics," menunjukkan dukungan untuk bintang pujaannya tersebut. Mereka juga menyebut bahwa tahun ini adalah tahun tersulit baginya.

Lihat Juga

"Hormati demi lovato ... tidak ada yang pantas untuk membocorkan foto pribadi mereka dan saya tidak peduli jika Anda tidak menyukainya, perilaku ini MENJIJIKKAN jadi JANGAN tweet dan bagikan. Terima kasih," demikian cuitan seorang Lovatics.

Pada Juli 2018, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis obat. Satu bulan kemudian, ia mengungkapkan kondisi sebenarnya.

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari bahwa penyakit ini bukan sesuatu yang hilang atau memudar seiring waktu," paparnya.

Demi Lovato selanjutnya berterima kasih kepada seluruh penggemarnya dan Tuhan. Ia mengatakan bahwa pikiran dan doa positif yang diberikan telah membantunya  melewati masa-masa sulit.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, tim saya, dan staf di Cedars-Sinai yang selalu berada di sisi saya sepanjang waktu ini. Tanpa mereka, saya tidak akan berada di sini, menulis surat ini untuk kalian semua," tegas Demi Lovato.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...