http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Teka-teki Penerus Pocophone F1 yang Misterius

VIVA – Smartphone Pocophone F1 yang dirilis pertengahan September 2018 sukses menyita banyak perhatian pecinta ponsel. Pocophone yang merupakan sub brand Xiaomi mengemas spesifikasi kelas atas namun harganya kelas menengah saja.

Sampai saat ini, Pocophone F2 belum terdengar kabarnya, padahal sudah masuk Oktober 2019. Apa kiranya yang menyebabkan generasi penerus Pocophone F1 itu mengalami keterlambatan?

Dikutip dari situs Android Authority, Minggu 6 Oktober 2019, salah satu masalah utama yang menjadi faktor keterlambatan mungkin karena ada perubahan stuktur pimpinan Xiaomi. Pemimpin divisi Pocophone, Jai Mani pada meninggalkan perusahaan perusahaan pada Juli lalu, setelah bergabung selama lima tahun.

Laporan menunjukkan, tidak ada alasan yang jelas mengapa Jai Mani pergi. Namun karena kepergiannya itu, jadwal perilisan jadi berpengaruh.

Lihat Juga

Penjelasan lain menyebutkan perusahaan yang berbasis di China ini kemungkinan sedang menunggu prosesor Qualcomm terbaru dan tercepat. Pada 2018, Pocophone F1 itu menggunakan Qualcomm Snapdragon 845.

Tapi kemudian pada awal tahun, Qualcomm malah merilis Snapdaron 855, disusul dengan versi plus-nya. Mungkin saja Xiaomi sedang menunggu cip yang lebih baru dan cepat untuk Pocophone F2.

Sayangnya berita tentang generasi kedua Pocophone sangat sulit didapat belakangan ini. Sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum ponsel anyar benar-benar dirilis secara resmi.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...