http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Xiaomi Siapkan Mi Band 5, Bawa Peningkatan NFC

Jakarta - Belum pula hadir di Indonesia, penerus Mi Band 4 tengah dipersiapkan Xiaomi. Sejumlah peningkatan dibawa, salah satunya NFC.

Fitur NFC memang sudah lama tersedia di Mi Band, hanya saja penggunaannya hanya terbatas di China. Nah pada Mi Band 5 kemampuannya diperluas secara global.


Hal itu akan sangat menarik. Pasalnya NFC di Mi Band 4 saja banyak pemanfaatannya. Di China, fitur tersebut digunakan untuk identitas pembuka akses saat di kantor. Selain itu dipakai sebagai pengganti kartu e-money untuk membayar bus maupun kereta. Mi Band 5 disebutkan akan membawa desain yang lebih kokoh. Sehingga meningkatkan durabilitasnya dan memperpanjang usia penggunaan.

Meski tidak banyak detail yang diungkap Xiaomi, dalam penggarapan Mi Band 5 ini mereka menggandeng Huami. Hal tersebut turut dipastikan oleh CEO Huami Wang Huang.


Bicara waktu peluncurannya, Xiaomi mengatakan kalau Mi Band 5 akan hadir di kuartal kedua 2020. Bisa jadi vendor asal China ini bulan Juni yang dipilih agar mengikuti tradisi pendahulunya.

Simak Video "Mi Band 4 Layar Berwarna Cuma Rp 348 Ribuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...