http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Apple Prediksi Mampu Kirim 100 Juta iPhone 12 pada 2020

JAKARTA- Apple telah memprediksi bahwa pihaknya mampu mengirimkan 100 juta iPhone 12 pada 2020. Menurut Apple hal tersebut didorong dengan desain ponsel yang baru dan dukungan 5G.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (27/11/2019) angka tersebut memang tampak besar, mengingat Apple beberapa belakangan ini mengalami pelambatan pengiriman. Meskipun demikian, Apple yakni bahwa banyak konsumen akan memperbarui perangkat mereka ke iPhone 12.

Penjualan iPhone telah mengalami stagnasi selama beberapa tahun terakhir, sehingga masih harus dilihat apakah desain dan fitur baru akan cukup untuk menarik lonjakan pembeli tahun depan.

Apple Prediksi Kirim 100 Juta iPhone 12 pada 2020

Baca Juga: Ponsel Lipat Samsung 'Galaxy Fold' Bakal Hadir di Indonesia, Kapan?

Menurut rumor terbaru, Apple akan merilis total empat iPhone tahun depan yakni iPhone 12, iPhone 12Pro, iPhone 12 Pro Max, dan SE 2. lama ditunggu-tunggu.

Model iPhone 12 Pro kabarnya akan hadir dengan ProMotion OLED 120Hz menampilkan takik yang lebih kecil teratas. Kedua model andalan juga diharapkan datang dengan kamera 3D ToF di bagian belakang

Untuk dapur pacunya, ponsel terbaru Apple diharapkan hadir dengan prosesor A14 Bionic SoC, RAM 6GB, dan dukungan mmWave 5G.

Baca Juga: Google Hadirkan Fitur Baru Ambient Mode

Baca Juga: Huawei Umumkan 'MatePad Pro' Tablet dengan Kamera di Layar

(ahl)



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...