http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Bagia 2 Final Fantasy VII Dikabarkan Dalam Tahap Pengembangan

loading...

TOKYO - Bagian 2 dari Final Fantasy VII Remake kini sedang dalam tahap pengembangan. Square Enix selaku pengembang dan penerbit game sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 3 Maret tahun 2020.

Sayangnya pada perilisannya 2020 nanti, tidak akan menjadi permainan penuh. Sebaliknya, pada perilisan Final Fantasy VII Remake justru hanya akan mencakup daerah Midgar, dalam hal ini berarti masih banyak bagian-bagian dari game yang perlu dikerjakan.

Mengutip dari laman ubergizmo Selasa, (26/11/2019) Square Enix menyatakan bahwa mereka masih berencana bagaimana menangani sisa permainan.

Baca Juga:

"Kami sudah mulai bekerja pada yang berikutnya juga, tapi saya yakin bahwa bermain melalui judul ini akan memperluas harapan pemain seperti dunia yang melampaui Midgar" dalam posting blog baru-baru ini di situs web perusahaan.

Selain itu direktur game ini juga menyarankan bahwa pembuatan ulang skala dan kualitas itu juga bisa menjadi kemungkinan untuk Final Fantasy VIII. (AUZA ASYANI)

(wbs)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...