http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Beli Mobil Outlander PHEV, Kini Banyak Tempat Ngecasnya

VIVA – Salah satu kendala ketika menggunakan kendaraaan listrik adalah, masih terbatasnya jumlah lokasi untuk mengisi ulang tenaga baterai.

Guna menjawab pemasalahan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mulai menyediakan fasilitas pengisian daya listrik cepat atau quick charger.

Salah satunya, tersedia di mall Plaza Senayan di Jakarta Selatan. Alat pengisian daya tersebut menggunakan tipe CHAdeMO (DC), yang mampu mengisi tenaga listrik di dalam baterai mobil hingga 80% dalam kurun waktu 25 menit.

Fasilitas tersebut bisa dipakai oleh pemilik mobil Mitsubishi Outlander PHEV, tanpa dikenakan biaya. Diketahui saat membeli mobil ini, konsumen juga sudah mendapat paket charger baterai yang bisa dipasang di rumahnya.

Baca juga: Datsun Mengalah Demi Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, fasilitas quick charger baru tersebut semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors, dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia.

Lihat Juga

"Ke depannya, kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger sebagai bagian dari upaya tersebut," ujarnya di Jakarta, Rabu 27 November 2019.

Mitsubishi Outlander PHEV

Sementara itu, PHEV Task Force Team Leader MMKSI, Yuta Yamashita mengatakan, alat untuk mengisi ulang listrik baterai mobil canggih Mitsubishi itu memang sengaja disiapkan untuk memudahkan para pemilik.

"Hanya untuk Mitsubishi Outlander PHEV, yang lain tidak bisa. Outlander PHEV bukanlah mobil yang murah, jadi kami ingin konsumen merasa tenang memakai mobil ini," tuturnya.

Saat ini, diketahui sudah ada 16 titik pusat pengisian ulang baterai mobil dari pabrikan Jepang tersebut. Lokasinya berada di 12 diler di Jakarta, dua titik di pulau Bali, satu titik di kantor pusat MMKSI di Cempaka Putih, dan yang terbaru di mall tersebut.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...