http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Berita Populer: Beda Kasus Chevrolet dan Datsun, Mobil Terlaris RI

Jakarta - Datsun dikabarkan akan menghentikan produksi mobil di Indonesia. Datsun disebut menyerah berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Namun ditegaskan, hengkangnya Datsun dan Chevrolet berbeda kasus.

Sebelumnya ada merek Chevrolet yang mengumumkan lebih dulu untuk tidak memperpanjang aktivitas bisnisnya di Indonesia mulai tahun 2020. Datsun sebagai merek di bawah naungan Nissan kemudian dikabarkan mengalami hal serupa.

Dijelaskan Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Putu Juli Ardika, kendati motif hengkang Datsun dan Chevrolet sama, yakni karena alasan skala penjualan, namun ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Apa bedanya?

Berita soal beda kasus Chevrolet dan Datsun menjadi berita populer pada Rabu (26/11/2019) kemarin. Selain itu, ada berita populer lainnya yaitu soal mobil terlaris di Indonesia, Honda City terbaru, pengiriman motor Gesits yang mundur, sampai pabrik baru Hyundai di Cikarang bakal serap 23.000 pekerja. Berikut ulasannya.

Simak Video "Apple Rilis iPhone 11, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok"
[Gambas:Video 20detik]



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...