http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Di Indonesia Handphone Flagship realme Dibanderol Rp7,8 Juta

loading...

JAKARTA - Mencoba menantang diri sendiri dan atas banyaknya permintaan dari pengguna, realme akhirnya meluncurkan produk flagship-nya di Indonesia. Melalui ponsel pintar realme X2 Pro, perusahaan mencoba menyasar pasar premium Tanah Air.

Palson Yi, Senior Brand Manager Realme Indonesia, mengklaim perusahaannya telah menjual lebih dari tiga juta unit hingga kuartal III (Q3) 2019. Angka tersebut naik 900% dari kuartal I 2019 yang saat itu baru terjual 115.000 unit.

Dengan pencapaian itu, realme telah menguasai 12,6% pasar di Indonesia. Raihan itu membuat perusahaan menduduki posisi empat terbesar segmen ponsel pintar yang digunakan di Indonesia.

Baca Juga:

"Handphone realme X2 Pro adalah upaya kami untuk menembus batas, mendengar dan memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan smartphone flagship bertenaga penuh," jelas Yi, saat peluncuran realme X2 Pro di Hotel Pullman Central Park Jakarta.

Namun Yi enggan menyebutkan target penjualan hingga akhir tahun. Perusahaan teknologi asal China yang berbasis di India ini hanya berkomitmen memuaskan pelanggannya.

"Kami tidak memikirkan jumlah penjualan. Kami fokus memberikan produk terbaik ke pelanggan," kelitnya.

X2 Pro ditawarkan dengan harga Rp7,8 juta dan sudah bisa didapat secara preorder melalui salah satu ecommerce di Indonesia pada hari ini.

Sementara itu, Felix Christian, Product Manager realme Indonesia menjelaskan, harga murah yang ditawarkan perusahaan dibandingkan flagship merek lainnya, dikarenakan realme memiliki strategi penjualan yang berbeda.

"Tim pemasaran kami tidak sebanyak brand lainnya. Bukan kami yang push produk, tapi biasanya pengguna yang mencari kami," tandasnya.

Supaya berhasil di pasaran, realme menyematkan produk teranyarnya ini dengan sejumlah komponen mutakhir. Antara lain, penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ (Plus), 90Hz Ultra Smooth Display, RAM 12 GB, dan ROM 256 GB.

Selain itu, terdapat juga 50W SuperVOOC Flash Charger untuk kapasitas daya 4.000 mAh. "Dalam waktu 35 menit sudah bisa mengisi daya penuh," tandas Felix.

(mim)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...