http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Dota 2 Update, Berubah Banget dan Bikin Terkesima

VIVA – Yeay, pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat, Valve akhirnya merilis pembaruan atau Dota 2 update. Ternyata pembaruan game bertajuk The Outlanders itu membawa banyak perubahan yang signifikan lho.

Bukan cuma menghadirkan dua hero baru yaitu hero inti Void Spirit dan hero pendukung Beatrix Snapfore saja lho, tapi Dota 2 update ini bakal mengubah gameplay serta meta game yang selama ini berjalan. 

Dikutip dari laman IGN, Rabu 27 November 2019, dengan perubahan yang signifikan pada pembaruan tersebut, banyak gamer menyampaikan sensasinya di media sosial dan Reddit. Gamer menyebutkan Dota 2 benar-benar sepenuhnya berubah. Bangunan, sistem kurir, peta, item yang ada pada Dota 2 itu berubah. Makanya ini akan mengubah meta dari game populer tersebut ke depannya. 

Pembaruan Dota 2 ini mendapat berbagai respons dari organisasi olahraga elektronik lho. Rata-rata terkesima dengan pembaruan yang dibawa Dota 2. Organisasi esports macam Team Secret sampai Virtus Pro menyebutkan kualitas Dota 2 ini sebagai Dota 3 karena perubahan yang begitu berbeda banget.

Lihat Juga

Nah bicara soal kualitas hero baru nih, karakter baru ini membawa sejumlah hal yang menarik. Misalnya Beatrix Snapfore hadir dengan kemampuan keren yang memungkinkan hewan peliharaan Mortimer bisa melompat jarak pendek. O iya, Dota 2 update kali ini memiliki size sampai 1 GB.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...