http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Gila! Honda Goldwing Dimodif Jadi Begini

Jakarta - Modifikasi memang bisa menjadi jalan keluar untuk bisa mempercantik kendaraan, meski kendaraan sudah berumur. Dan dijamin, modifikasi motor yang satu ini pasti tidak pernah terpikirkan siapapun.

Dengan memiliki tubuh bosor klasik, Honda Goldwing 1.000cc kelahiran 1977 ini berubah menjadi motor yang menakutkan. Serta terlihat memiliki desain layaknya motor masa depan di bawah rumah modifikasi Death Machines of London, seperti dikutip visordown.

Memiliki konsep 'Samurai Warriors' yang disapa 'Kenzo', Death Machines of London (DMOL), menyajikan konsep modifikasi yang penuh sayatan dan futuristik. Desain yang dibangun melalui desain 3D ini terwujud menakutkan bahkan disebut menjadi modifikasi 'Most Radical Machine to Date'.
Modifikasi Honda GoldwingModifikasi Honda Goldwing Foto: Pool (visordown)

Tampilan tangki terlihat terbelah-belah layaknya terkena sayatan, begitu juga dengan tampilan fender depan yang juga terlihat seperti terbelah. Tampilan lampu utama juga terlihat begitu berbeda dengan lampu yang LED yang menumpuk.

Makin macho, motor ini diselipkan dengan suspensi Ohlins Forks, tampilan frame juga dipotong sehingga sangat terlihat motor ini makin kece tanpa buntut. Lebih keren lagi hampir seluruh bahan material menggunakan alumunium.

"Modifikasi Honda Goldwing ini dibangun dengan handmade alumunium yang presisi, berkat menggunakan presisi 3D dan menggunakan CNC part. Sehingga semuanya sesuai dengan rencana," ujar juru bicara Death Machines of London (DMOL).

Simak Video "Upaya Turunkan Hujan, 3 Ton Garam Disemai di Langit Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...