http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Jagoan drifter Brasil dan Jepang duel di Intersport World Stage 2019

Jakarta (ANTARA) - Intersport World Stage 2019 menghadirkan dua drifter mancanegara asal Brasil dan Jepang yakni Diego Higa dan Atsushi Taniguchi

"Sejak tiga tahun terakhir, Intersport World Stage dihadirkan di tengah para pecinta otomotif sebagai platform otomotif terbesar di Indonesia. Gelaran ini menjadi wadah bagi para car enthusiast dalam menunjukkan kreativitasnya masing-masing. Mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting," kata Asisten Brand Manager Intersport, Zandri Situmorang di Jakarta, Rabu sore.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa acara ini lebih berbeda dengan dua tahun yang sebelumnya pasalnya tahun ini Intersport benar-benar menonjolkan sisi drifting yang dikemas dengan menonjolkan sisi hiburan. 

"Drift is Entertainment kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam satu waktu dan satu tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara Negara-negara di Asia Tenggara," kata Zandri.

Acara ini akan digelar di EDUTown-BSD City, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019. Tidak hanya drfiting, acara ini akan dimeriahkan juga dengan adanya Auto Show, aksi para drifter pro Indonesia dan mancanegara, serta lomba vlog.

Baca juga: Drifter Alinka Hardianti kisahkan rasanya pernah diragukan

Baca juga: Tips jadi drifter sejati

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...