http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kehadiran realme X2 Pro Ubah Standardisasi Ponsel Flagship di Indonesia

loading...

JAKARTA - Industri smartphone kian berkembang pesat di Tanah Air. Hampir semua vendor terus berlomba memperbarui lini produknya untuk menarik perhatian masyarakat.

Dalam satu bulan, tak jarang satu merek bisa merilis 2-3 produk terbaru yang diklaim membawa inovasi teranyar. Nah salah satu pabrikan yang terus mencoba menggoda pasar dengan inovasi terbaru pada ponsel cerdas adalah realme.

Kehadiran realme X2 Pro Ubah Standardisasi Ponsel Flagship di Indonesia

Hari ini, merek merilis handphone terbaru, namanya realme X2 Pro. Menyebut diri sebagai "Full Speed Flagship", perangkat mencoba memberikan menawarkan konsumen tentang kecepatan perangkat di segala kondisi. Sebuah standar baru di industri ponsel cerdas kelas flagship di Tanah Air.

Bicara kecepatan tentu melekat dengan kinerja smartphone. Unit realme memasangkan spesifikasi yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

Kehadiran realme X2 Pro Ubah Standardisasi Ponsel Flagship di Indonesia

Mengapa realme percaya diri menyebutnya sebagai Full Speed Flagship? Ternyata ini dikarenakan realme X2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ (Plus). Keunggulan dari prosesor ini dibandingkan Snapdragon 855 adalah peningkatan 5% untuk inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU.

Baca Juga:

Standar baru lainnya yang diberikan realme X2 Pro terhadap industri seluler adalah bidang pengisian daya baterai. Produk-produk realme sebelumnya, seperti realme X dan realme XT menyajikan pengalaman pengisian daya baterai cepat melalui VOOC Flash Charge 3.0.

Kehadiran realme X2 Pro Ubah Standardisasi Ponsel Flagship di Indonesia

Karena X2 Pro berada di posisi yang premium, maka baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dimiliki realme X2 Pro dibekali teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, hanya memerlukan waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari kosong ke penuh.

Kamera utama realme X2 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1 64MP yang menanamkan mekanisme binning pixel cerdas 4-in-1 Quad Bayer. Teknologi ini menggabungkan empat pixel yang berdekatan menjadi satu pixel besar 1,6?m, meningkatkan resolusi dan kualitas gambar yang diambil.

Kehadiran realme X2 Pro Ubah Standardisasi Ponsel Flagship di Indonesia

Selain kamera utama, karena realme X2 Pro menggunakan konfigurasi empat kamera belakang atau yang belakangan disebut dengan nama Quad Camera, maka terdapat tiga kamera lain. Mereka adalah kamera telefoto atau dengan lensa zoom 13 MP, kamera ultra-wide angle 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Adapun kamera selfie-nya bersolusi 16 MP.

Dari sekelumit kehebatan di atas, sudah dapat diprediksi bahwa realme X2 Pro menjadi ponsel flagship killer untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman premium sebenarnya. Dengan teknologi yang diklaim terkini, terlengkap, dan terbaik, realme X2 Pro siap menjadi idola baru bagi publik seluler di Indonesia.

(mim)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...