http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Manuver Selis Masuk ke Pasar Motor Listrik

Jakarta - Selis diketahui merupakan salah satu merek yang fokus pada sepeda bertenaga listrik. Di tengah mulai ramainya industri mengarah ke kendaraan listrik, Selis pun mencoba peruntungan dengan turut bersaing di pasar yang masih baru ini.

Diam-diam Selis sendiri sudah mulai melakukan pengembangan motor listrik sejak tiga tahun lalu dan kini telah menelurkan sebuah produk bernama E-Max. Motor listrik ini dirancang dengan desain ala skuter matik.

"Awalnya 8 tahun yang lalu, kita dirikan emang langsung pabrik, emang awalnya rencana sepeda listrik, belum ada rencana masuk motor listrik. (Masuk motor listrik) baru tiga tahun yang lalu lah, kita riset," kata Pemilik PT Juara Bike, Tjoa King Hoa atau Darma di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).
Motor listrik tiga roda Selis. Motor listrik tiga roda Selis. Foto: Dadan Kuswaraharja

Untuk masuk ke ranah motor listrik pun Selis membuka Penawaran Umum Perdana atau dikenal dengan Initial Public Offering saham perusahaannya. Pembukaan saham itu dianggap sebagai modal Selis agar dapat mengembangkan sayapnya ke motor listrik.

"Tetep kendaraan listrik tapi kan dari yang tadinya sepeda lsitrik yang sudah kita jalani 8 tahun kita mau kembangin ke motor listrik, ini kan butuh pendanaan makanya di-share ke masyarkat," ungkap Darma.

Simak Video "Pakai Motor Listrik, PLN Aceh Inspeksi Aset"
[Gambas:Video 20detik]



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...