http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Menilisik Kecanggihan Laptop Asus ZenBook Terbaru

VIVA – Asus akan melengkapi jajaran produk yang dijual di Tanah Air. Kabar yang beredar, perangkat baru yang akan segera berasal dari model laptop ZenBook, yaitu ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo.

Jika melihat tampilannya, laptop ini memang menarik perhatian penggunannya. Sebab, di perangkat baru tersebut, ada layar kecil yang terdapat pada keyboard. Artinya akan ada dua layar dalam satu perangkat.

ZenBook Duo hadir dengan layar 14 inci FHD, sedangkan untuk layar keduanya memiliki ukuran 12,6 inci FHD. Untuk prosesornya disokong Intel Core i7 yang dikolaborasikan dengan GPU Nvidia GeForce MX250.

Kedua layarnya dikatakan memiliki resolusi Full HD 1.920 X 1080. Sedangkan untuk versi ZenBook Pro Duo pertama kali dikenalkan dalam ajang Computex 2019 di Taiwan.

Baca juga: Masih Nekat Beli Ponsel BM? Begini Risiko yang Harus Dihadapi

Lihat Juga

Perangkat yang spesifikasinya berada diatas ZenBook Duo ini, memiliki layar utama 15 inci yang resolusinya sudah 4K. Sementara itu, ZenBook Duo Pro sudah menggunakan layar OLED dan mendukung sentuhan.

Untuk layar keduanya memiliki ukuran 14 inci dengan jenis layar IPS LCD beresolusi 4K yang juga berformat layar sentuh. Fungsi layar kedua ini mirip dengan layar utama.

Masalah prosesor didorong dengan chip Intel Core i9-9980HK dengan 8 core CPU atau Core i7-9750H dengan 6 core CPU. RAM nya sendiri tersedia hingga 32 GB dan media penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Asus Indonesia sayangnya belum mau membocorkan perihal kapan perangkat ini akan hadir ke Tanah Air, termasuk dengan harga yang akan mereka terapkan. Jadi kita tunggu saja ya.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...