http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Mobil Modif Makin Keren Berkat Industri Aftermarket

Jakarta - Kreativitas dan minat para modifikator mobil tentu perlu didukung oleh industri aftermarket. Semakin banyak pilihan semakin luas pula kreativitas yang dapat diterapkan pada mobil kesayangan.

Menariknya, industri aftermarket tidak hanya terfokus pada mobil-mobil yang populasinya besar. Mobil-mobil langka dan tua yang jumlahnya tidak banyak pun juga semakin mudah didapatkan guna menunjang kepuasan para modifikator.

"Modifikasi sekarang makin bervariasi makin bagus bagus lah, kalau Odyssey hampir semua terpenuhui untuk part racing cuma kaya kemaren agak terknedala dikit ada bebrapa part sensor yang di sini nggak ada," ungkap salah seorang kontestan Indonesia Automodified (IAM) 2019, Wahyu kala ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019).

Hal senada juga dirasakan oleh modifikator yang berdomisili di luar Jakarta. Nafri yang mengandalkan Nissan Silvia S15 saja dapat dengan leluasa merombak mobil sesuai konsep yang diimpikan.

"Modifikasi sekarang lumayan bagus hidup banget, di Samarinda mula berkembang juga. Barang aftermarket sudah banyak cuma ada sedikit yang masih kurang," ujarnya.

Tentunya hubungan antara modifkator dan industri aftermarket saling berkaitan erat. Semakin banyaknya modifikator tentu akan memicu para pengusaha di bidang aftermarket untuk lebih banyak lagi menyajikan pilihan komponen modifikasi.

"Industri aftermarket juga makin bagus. pelek masuk ke sini makin beragam dari US, dari Jepang," ungkap Panitia Penyelenggara Indonesia Automodified 2019, Husna Sugiyana di kesempatan yang sama.

Simak Video "d'Happening: Kisah Pemulung Tampan Menjadi Jutawan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...