http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Motorola bakal umumkan ponsel kamera pop-up pekan depan

Jakarta (ANTARA) - Motorola dilaporkan akan mengadakan acara di Brasil pekan depan di mana merek yang berbasis di Chicago itu akan mengumumkan ponsel pintar dengan kamera pop-up terbaru.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis, ponsel tersebut diharapkan akan dipasarkan dengan nama Motorola One Hyper, dengan layar LCD 6,4 inci. Berkat sistem kamera pop-up, yang menyembul hanya saat diaktifkan, ponsel tersebut tidak memiliki poni maupun lubang untuk kamera depan.

Sementara, pada bagian belakang, ponsel tersebut akan tampak seperti biasa dengan panel kaca yang dipasangkan dengan pemindai sidik jari lengkap dengan kamera yang disusun secara vertikal di sudut kiri atas.

Untuk kamera, ponsel tersebut diperkirakan akan membawa kamera pop-up 32MP, dan kamera belakang dengan sensor utama 64MP yang akan disertai dengan sensor kedalaman khusus untuk menghasilkan efek bokeh.

Soal performa, Motorola diharapkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 675, chipset yang sama yang ditemukan di dalam Moto Z4 dan One Zoom. Ponsel tersebut kabarnya akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

Ponsel Motorola dengan label-One merupakan bagian dari program Android One, sehingga One Hyper diharap akan dibekali dengan Android 10. Namun, belum diketahui soal harga dan ketersediaan dari perangkat tersebut.

Baca juga: Motorola buat Razr generasi baru, harga Rp21 juta

Baca juga: Motorola Razr layar lipat dirilis 13 November

Baca juga: Motorola bakal luncurkan ponsel layar lipat RAZR akhir tahun ini

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...