http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Pembeli Pertama Buka Diler Lambretta di Jakarta

Jakarta - PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia akhirnya meresmikan diler pertamanya di Indonesia. Mereka mengundang pembeli pertama motor untuk ikut membuka diler.

Pembeli pertama Lambretta itu adalah seorang wanita bernama Monica Pangkey. "Lambretta V125 Special adalah motor sekaligus skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter," ucapnya.

Pembukaan diler ini juga diiringi dengan pengiriman pertama Lambretta V125 Spesial. Diler pertama itu dibuka di Jl. Ampera Raya no. 4A Kemang, Jakarta Selatan dengan luas 280 m2. Outlet pertama Lambretta ini sudah dapat melayani penjualan, perawatan dan suku cadang.

"Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia," ungkap CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI), Ade Sulistioputra dalam kesempatan tersebut, Rabu (27/11/2019).

Peresmian diler Lambretta dengan mengundang pembeli pertamaPeresmian diler Lambretta dengan mengundang pembeli pertama Foto: Rizki Pratama

Simak Video "Lambretta Pesaing Vespa Resmi Mengaspal Kembali di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...