http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Rahasia Realme hadirkan flagship dengan harga miring

Jakarta (ANTARA) - Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengungkap rahasia dibalik kehadiran flagship pertama Realme X2 Pro dengan harga jauh lebih terjangkau dibanding ponsel premium milik brand lain.

"Kenapa Realme X2 Pro atau Realme, produk ini harganya sangat sangat kompetitif, sebenarnya logika adalah dari segi manajemen," ujar Felix dalam temu media usai acara peluncuran di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, Felix mengatakan Realme berfokus pada pemasaran secara online, sehingga jumlah tim pemasaran tidak sebanyak brand lainnya.

"Otomatis Realme menggunakan strategi adalah bukan kami yang push produk kami tapi user yang cari produk kami. makanya realme bisa menciptakan produk dengan harga yang kompetitif," kata dia.

Baca juga: Realme X2 Pro akan hadir di Indonesia, ini kisaran harganya

Baca juga: Spesifikasi Realme "Buds Wireless"

Hal senada juga disampaikan Senior Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi. Dia menekankan bahwa Realme tidak mengorbankan spesifikasi untuk menghadirkan flagship dengan harga lebih murah.

Realme X2 Pro ditenagai Snapdragon 855+. Palson menyebut Realme X2 Pro menjadi salah satu yang pertama mengusung chipset milik Qualcomm itu di Indonesia

Realme juga membekali perangkat tersebut dengan refresh rate 90Hz, juga teknologi pengisi daya cepat, serta empat kamera yang menjadi andalan.

Lebih dari itu, Palson mengatakan Realme ingin menjawab keinginan pasar untuk segmen flagship, sekaligus melengkapi deretan perangkat yang dihadirkan Realme di Indonesia.

"Lebih ingin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk segmen apapun dari entry hingga premium dengan meluncurkan 12 seri dengan keunggulan di masing masing segmen," ujar Palson.

Dalam peluncuran X2 Pro, Realme membandingkan perangkat dengan harga Rp7,799 juta itu dengan flagship dari sejumlah brand, seperti Huawei P30 Pro dan iPhone 11 Pro.

Realme bahkan berani membandingkan secara detil spesifikasi X2 Pro dengan Samsung Note 10, yang dibandrol dengan harga jauh lebih mahal yakni Rp13,999 juta.

Baca juga: Realme 5s meluncur, peningkatan dari Realme 5

Baca juga: Resmi meluncur, ini harga Realme X2 Pro

Baca juga: Realme 5s lolos Geekbench jelang peluncuran

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...