http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Realme X2 Pro, RAM 12GB Harga Rp7,8 Juta

VIVA – Jelang pergantian bulan, realme resmi mendatangkan seri flagship pertamanya ke Indonesia, ialah realme X2 Pro. Lewat produk ini perusahaan mengaku siap membawa seri premiumnya ke pasar Tanah Air. 

"Ponsel ini adalah upaya kami untuk menembus batas, mendengarkan dan memenuhi permintaan masyarakat akan smartphone flagship bertenaga penuh," kata Senior Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi dalam acara perilisan di Central Park, Jakarta, Rabu, 27 November 2019.

Dijelaskan oleh Product Manager realme Indonesia, Felix Christian, realme X2 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400x1080) yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. 

Perangkat juga hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display, menjadikan perangkat memiliki frame rate hingga 50 persen dan anti lag. Memiliki pemindai sidik jari di layar, perangkat memiliki kecepatan hanya 0,23 detik. 

Lihat Juga

Perangkat juga jadi yang pertama di Tanah Air yang menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855+ dengan kapasitas RAM 12GB dan memori internal 256GB. Ponsel juga sudah dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC). 

realme X2 Pro memiliki format quad camera 64MP, mengikuti pendahulunya realme XT. Sensor utama menggunakan Samsung GW1 64 MP, lensa telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP. 

Baterai memiliki daya 4.000 mAh yang sudah didukung 50W SuperVOOC Flash Charge. Vendor asal China ini mengklaim daya akan terisi dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit.

realme X2 Pro dibalut dengan warna Lunar White dan Neptune Blue. Tersedia juga edisi khusus 'Master Edition' yang terinspirasi dari batu bata merah. Pemesanan bisa dilakukan di Blibli periode 28 November-3 Desember dengan banderol harga Rp7,8 juta. 



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...