http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Samsung DeX Bikin Produktivitas Para Powerful Generation Lebih Mudah dan Cepat

JAKARTA - Hidup di era digital yang semakin dinamis, smartphone telah menjadi bagian penting, tidak hanya sebagai medium entertainment tapi juga untuk menjalankan pekerjaan dan passion dari pengguna. Riset yang dilakukan oleh Google menemukan bahwa 75% orang menyatakan bahwa smartphone membantu mereka menjadi lebih produktif .

Untuk mendukung produktivitas dan aktivitas multitasking, smartphone harus memiliki lebih dari satu fitur unggulan yang saling melengkapi agar bisa digunakan secara optimal. Selain kemampuan kamera sebuah smartphone harus mampu setara dengan kamera pro-grade, prosesor, dan daya tahan baterai, yang paling penting adalah bagaimana smartphone ini bisa menjadi medium untuk mendukung produktivitas menjadi lebih powerful dan seamless.

Galaxy Note10|10+ bisa menjawab tantangan para powerful generation untuk tetap produktif dengan menghadirkan fitur Samsung DeX, salah satu fitur produktivitas paling seamless yang ada pada Galaxy Note10|10+. Inilah beberapa alasan mengapa Samsung DeX bisa menjadi partner paling tepat untuk powerful generation dalam menjalankan produktivitas powerful, kapanpun dan dimanapun.

Mau tahu apa saja keunggulan Samsung DeX? Berikut Okezone telah merangkumnya untuk Anda.

Samsung DeX membuat presentasi semakin mudah dan seamless

Samsung DeX memudahkan kita untuk mengakses smartphone dan laptop secara bergantian, tanpa ribet. Dimulai ketika drag and drop dokumen/ foto/ video dari smartphone ke PC/ Mac hingga untuk kebutuhan presentasi. Anda bisa mempresentasikan file yang ada di smartphone dan menyambungkan ke layar TV/ laptop.

Untuk berganti slide, bisa dilakukan langsung pada Note10 atau memanfaatkan Air Action pada S Pen Note10 Anda. Jika DeX digunakan pada laptop, Anda bisa menggunakan mouse dan keyboard agar melakukan pekerjaan lebih mudah.

Produktif pada Dua Layar Sekaligus

Anda bisa menaikkan level multi-tasking ke level selanjutnya. Dalam mode Samsung DeX, Anda dapat melihat lebih detail pada video, karya seni, dan dokumen dengan tampilan yang lebih besar sambil tetap menggunakan smartphone.

Tonton film di monitor sambil memeriksa teks, atau lakukan panggilan saat me-review dokumen tanpa mengganggu fokus Anda. Dengan Samsung DeX, Anda memiliki dua layar untuk melakukan dua kali lipat lebih banyak.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...