http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Setelah 2 Minggu, Gimana Respons Xpander Cross?

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja menyegarkan lini produk Xpander dengan varian Xpander Cross. Mobil bertampang crossover ini diluncurkan pada 12 November lalu. Artinya Xpander Cross sudah berusia sekitar 2 minggu.

Lalu seperti apa respons konsumen? "Bagus, bagus. Cuman memang kan pasar juga memang lagi turun. Tapi dengan kondisi seperti itu ya, lumayan bagus. Kita lagi launching (Xpander Cross) di 37 kota. Baru sekitar 17 kota yang sudah," terang Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, di Jakarta.

Irwan sendiri belum mau merilis berapa banyak jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Xpander Cross. Ia mengatakan masih ingin menunggu sampai akhir bulan untuk rekapitulasi data permintaan SPK.

"Jadi kita lihat saja nanti di akhir bulan (November). Kita kan launching baru 2 minggu lalu, jadi misal target sebulannya 2.000 unit, mestinya sekarang sudah menuju ke angka 1.000 lah itu," jelas Irwan.

Untuk diketahui, Xpander Cross memang ditugaskan MMKSI untuk menambah market share Xpander series secara total. Xpander versi MPV saat ini penjualannya ada di angka 5.000-an unit per bulan.

Dengan hadirnya Xpander Cross, diharapkan penjualan Xpander series bisa mencapai 6.500 sampai 7.000 unit per bulan. Artinya Xpander Cross ditargetkan terjual antara 1.500 sampai 2.000 unit per bulan.

Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...