http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Spesifikasi Lenovo Thinkbook 14, Baterai Tahan 12 Jam

VIVA – Vendor laptop Lenovo resmi menghadirkan perangkat ThinkBook 14 ke Indonesia. Perangkat ini dipersembahkan untuk generasi milenial yang membutuhkan device powerful dengan fitur bisnis modern masa kini.

Country GM Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan, perangkat ini jadi komitmen perusahaan dalam memberi device terbaik untuk kegiatan bisnis. Terlebih bisnis di dunia saat ini, 50 persen dijalankan oleh milenial, termasuk gen Z.

"Karakteristik mereka bekerja secara fleksibel, mobile atau bisa kerja dimana saja. Lenovo akan menghadirkan device yang bisa menjawab kebutuhan milenial," ujarnya dalam acara peluncuran di Multivision Tower, Jakarta, Selasa, 26 November 2019.

ThinkBook 14 dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas. Disokong dengan prosesor Intel Core i7 ke-10, memori DDR4 hingga 24 GB yang mendukung kerja multitasking serta penyimpanan data hingga 1 TB PCle SSD.

Di sisi daya, perusahaan asal China ini mengklaim menyokong perangkat dengan all day battery, membuatnya bisa bertahan hinga 12 jam. Tersedia juga camera speaker, hard drive dengan cadangan eksternal dan Travel Hub USB-C.

Laptop memiliki bentang layar 14 inci FHD. Dari sisi keamanan dilengkapi dengan Smart Power Button with Fingerprint Reader, ThinkShutter Camera Cover, Active Protection System dan TPM 2.0.

Sisi suara digawangi Dolby Audio, sedangkan materialnya menggunakan alumunium. ThinkBook 14 dibalut dengan pilihan warna Mineral Gray dan dibanderol dengan harga Rp7,2 juta. Perangkat mulai tersedia di awal Desember 2019.

Lihat Juga


Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...