http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Tiga Produk Terbaru Huawei Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan teknologi Huawei CBG Indonesia meluncurkan tiga perangkat terbarunya dalam acara bertajuk 'Tech Meets Fashion'.

Tiga perangkat yang diluncurkan adalah Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, ketiga perangkat itu menunjang gaya hidup yang serba wireless dan fashionable.

"Perilisan ketiga produk ini mengedepankan desain yang bergaya, ringan, dan perangkat pintar namun tetap stylish untuk pengguna dari produk wearable Huawei," kata Lo di sela-sela acara peluncuran.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa saat ini terdapat tiga sektor yang menjadi prioritas pengguna dalam menggunakan gawainya, antara lain untuk hiburan, kesehatan, dan kepraktisan.

Freebuds 3 menunjang sektor hiburan dengan memberikan kualitas audio yang baik dengan desain terkini.

Perangkat memiliki desain open-fit yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian. Freebuds 3 juga memiliki fitur All Noise Cancellation yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan latar belakang lingkungan.

Beralih ke produk selanjutnya, Huawei Watch GT2 42mm memiliki berbagai fitur baru yang diutamakan untuk menunjang kegiatan pengguna yang dinamis seperti berolahraga.

Smartwatch yang didukung dengan Kirin A1 Chip ini memiliki 15 mode trainer olahraga di dalam maupun luar ruangan, hingga di dalam air. Selain itu, Huawei Watch GT2 42mm juga memiliki fitur TruSleep dan TruRelax.

Perangkat terakhir adalah MediaPad T5 yang mengusung keringanan dan kepraktisan bagi penggunanya. Tablet ini ditenagai oleh prosesor Huawei Kirin 659 octa-core, RAM 2GB/3GB dan ROM 16GB/32GB, dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 256GB.

Untuk harga, Freebuds 3 dibanderol Rp2,299 juta. Sedangkan Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5 dihargai Rp2,599 juta.

Ketiga produk ini dapat dipesan secara pre-order mulai 26 November hingga 2 Desember 2019.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...