http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

WhatsApp tambah fitur menunggu panggilan di iOS

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp memperbarui aplikasi mereka untuk perangkat iOS, mulai dari tampilan layar obrolan (Chat) sampai fitur menunggu panggilan atau call waiting.

Melansir laman TechRadar, Sealsa, WhatsApp versi 2.19.120 untuk iOS memberikan opsi bagi pengguna ketika memakai panggilan suara (voice call) di platform tersebut.

Saat menerima panggilan telepon lewat WhatsApp, pengguna akan diberi tahu ketika ada panggilan lain masuk dan dapat tersambung ke panggilan tersebut, seperti jika menelepon lewat jaringan seluler biasa.

Sebelum diperbarui, pengguna tidak mendapat pemberitahuan jika ada panggilan lain masuk saat melakukan panggilan suara di aplikasi berbagi pesan tersebut.

Sayangnya, fitur call waiting ini masih untuk ponsel berbasis iOS, sementara untuk Android belum ada dan masih dikembangkan.

Tampilan layar obrolan di WhatsApp versi terbaru iOS saat ini diyakini akan mempermudah pengguna untuk membaca pesan. Selain itu, pengguna juga bisa mengirimkan pesan dari keyboard huruf braille saat memasang mode VoiceOver.

Pengguna iPhone juga bisa membatasi siapa saja yang bisa mengundang mereka masuk ke grup. Jika fitur ini aktif, admin tidak bisa secara otomatis memasukkan orang tersebut ke dalam grup.

Pengguna yang membatasi undangan masuk grup akan menerima pemberitahuan jika ada yang ingin memasukkan mereka ke grup. Pengguna hanya akan masuk ke grup jika menerima undangan tersebut.

Baca juga: Ini fitur Whatsapp untuk lindungi privasi dan keamanan data digital

Baca juga: Co-founder WhatsApp masih sarankan hapus Facebook

Baca juga: WhatsApp Bisnis resmi kenalkan fitur katalog

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...